7 Pakaian Yang Dianggap Seksi Oleh Pria Jepang

7 Pakaian Yang Dianggap Seksi Oleh Pria Jepang - Sebuah survei diinternet baru-baru ini menanyakan kepada 209 pria jepang tentang jenis pakaian apa yang dianggap seksi dan ingin dilihat dari pacarnya meski hanya sekali.

Berikut ulasan 7 Pakaian Yang Dianggap Seksi Oleh Pria Jepang :


1. Seragam sekolah ( Seifuku ) sebanyak 23,4 persen



Kostum ini lebih populer sehingga seifuku menarik hampir seperempat dari seluruh suara. Seorang insinyur berusia 35 tahun mengungkapkan ia paling favorit dengan seifuku.

“Saya tidak bisa menahannya. Melihat gadis yang Anda sukai dengan seragamnya adalah impian semua orang,” kata pria yang tak disebutkan identitasnya itu.


2. Gaun bergaya China sebanyak 18,2 persen


Gaun bergaya China atau Cheongsam. Desain baju dengan belahan di bawah membuat kaki wanita terlihat sehingga menjadi favorit pria. Tak hanya bagian tubuh, pria juga mengaitkan gaun ini dengan perutnya seperti yang diungkapkan seorang insyinyur berusia 28 tahun.

“Saya melihat pramusaji yang mengenakan gaun ini di restauran China dan saya makan di sana, saya pikir mereka terlihat sangat baik.”


3. Seragam perawat sebanyak 17,7 persen


Peringkat tertinggi untuk pakaian profesi adalah seragam perawat. “Ada sesuatu yang menarik dengannya seperti Anda melanggar aturan, Saya pikir semua orang menyukai pakaian perawat,” ujar salah satu responden yang berusia 29 tahun.


4. Seragam sekolah dengan blazer sebesar 16,3 persen


Pilihan pria pada kostum ini karena pria menyesali tak bisa berpacaran saat SMA. “Pacar saya dan saya bertemu setelah kami berdua lulus dari perguruan tinggi, jadi saya tak pernah melihatnya mengenakan seragamnya,” kata seorang responden berusia 24 tahun. “Saya ingin melihat bagaimana ia terlihat ketika masih menjadi siswi di SMA.”


5. Gadis kelinci sebanyak 14,8 persen


Kostum kelinci dipilih karena pakaian tersebut akan menunjukkan bagian seksi dari tubuh wanita. Seorang responden mengatakan, “Ini menunjukkan belahan dada yang terlihat seksi.”


6. Kostum maido sebanyak 12,4 persen


Dengan munculnya pilihan kostum ini, menunjukkan ada pergantian fantasi pada pria.


7. Kostum pramugari sebanyak 11 persen


Tampilan kostum ini wanita mengenakan topi, syal sutra yang diikatkan di leher.






@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

7 Pakaian Yang Dianggap Seksi Oleh Pria Jepang